Selamat datang

Lihatlah game online yang seru.

Kamis, 26 Mei 2011

WarRock

Tentang Warrock


WarRock adalah sebuah game online bergenre Multiplayer First Person Shooter yang dibuat dan diproduksi oleh Dream Execution yang berasal dari Korea Selatan. Game tersebut didistribusikan dengan sistem Free2Play. Game tersebut menggunakan JINDO Engine, sebuah engine yang digunakan pula untuk game console XBOX360 sehingga memberikan tampilan grafis yang memukau untuk WarRock.

Pemain dapat memilih antara NIU atau Derbaran dan terlibat di dalam suatu suasana perang yang dinamik dan realistis dengan menggunakan berbagai macam persenjataan, peralatan militer dari abad ke-20 dan abad ke-21, serta kendaraan militer seperti motor, humvee, helikopter, serta pesawat jet sehingga menjadikan ini semua sebagai pengalaman yang lebih seru dan menarik.

WarRock dibagi menjadi 3 macam mode permainan yakni : Close Quarters Combat, Urban Ops, dan Battle Groups dimana ketiga mode tersebut memberikan berbagai macam pilihan, misi, dan situasi map yang berbeda sehingga para pemain dapat menjelajah lebih jauh dan merasakan ketegangan di dalam dunia WarRock. Berbagai macam jenis permainan pun dapat dimainkan seperti menguasai dan mempertahankan suatu base serta mission point  untuk mencapai kemenangan untuk masing - masing tim dalam misi Deathmatch, menanam bom di daerah target musuh dalam misi Explosive , atau dapat juga menjadi yang terbaik diantara semua pemain dalam misi FFA (Free For All). WarRock juga menyediakan Training Mode untuk tempat pelatihan para pejuang serta Single Play jika kalian ingin mencoba melawan AI (Artificial Intelligence).

Pilihlah antara Engineer, Assault, Medic, Heavy Trooper ataupun Sniper. Menangkan pertempuranmu dan berjuanglah bersama seluruh teman-temanmu meraih pangkat tertinggi!

Ingin mengetahui semua tentang Guide, Event, Tournament serta mendiskusikan WarRock lebih jauh? Kunjungi Forum Resmi WarRock Indonesia di SINI
 

Game Mode

Explosive
Dalam mode ini tim NIU mempunyai misi melenyapkan seluruh pasukan Derbaran atau berhasil memasang dan meledakan C4 di lokasi peledakan (bomb location) sedangkan tim Derbaran bertugas melenyapkan pasukan NIU atau mencegah mereka memasang C4 dan memastikan bomb location tetap aman dan terkendali. Persiapan dan strategi tim yang matang menjadi peranan penting dalam memenangkan mode ini. Tim yang berhasil mencapai batas ronde yang ditentukan adalah pemenangnya. Mode ini hanya dapat dimainkan di channel CQC (Close Quarters Combat).
Saat karakter kalian terbunuh, maka harus menunggu ronde berikutnya baru dapat muncul kembali (respawn) di markas tim masing - masing.
Deathmatch 4 vs 4
Mode ini hanya dapat dimainkan di channel CQC (Close Quarters Combat) dimana kedua tim saling bersaing dengan kemampuan dan taktik yang handal untuk memenangkan pertempuran. Dengan skala map yang kecil dan stabil memberikan situasi pertempuran yang cepat namun terkendali. Kemenangan diraih oleh tim yang berhasil mencapai batas Kill Point yang sudah ditentukan atau tim yang mengumpulkan Kill Point terbanyak saat batas waktu permainan sudah selesai.
Apabila karakter kalian terbunuh, maka beberapa saat kemudian karakter tersebut akan respawn di markas tim kalian tanpa harus menunggu dan juga setelah respawn karakter kalian akan kebal dari segala jenis serangan selama beberapa detik sehingga dapat langsung beraksi kembali.
Free For All (FFA)
Mode yang satu ini memberikan kebebasan bagi kalian untuk bersaing satu sama lain demi menjadi yang terbaik. Mode yang cocok sekali untuk menunjukan seberapa jauh kemampuan, kecepatan, reaksi, dan strategi kalian karena hanya akan ada satu pemenang dimana semuanya adalah lawan kalian. Kemenangan didapatkan oleh pejuang yang berhasil mencapai batas Kill Point yang sudah ditentukan atau pejuang yang mendapatkan Kill Point paling besar saat batas waktu permainan sudah berakhir. Mode ini hanya dapat dimainkan di CQC (Close Quarters Combat).
Sama seperti Deathmatch karakter kalian akan respawn kembali setelah beberapa detik namun tempat respawn kalian tidak menentu dan bisa muncul dibagian mana saja di dalam map tersebut. Setelah respawn karakter kalian akan kebal sementara selama beberapa detik.
Deathmatch [Battle Group]
Sistem permainannya sama dengan mode Deathmatch 4 vs 4, namun dengan banyak fitur yang ditambahkan seperti maksimum pemain yang dapat mencapai 24 pemain jika bermain di channel Urban Ops dan bahkan total 32 pemain jika bermain di channel Battle Group. Di dalam mode ini kalian dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tempur yang tersedia di dalam map seperti motor, humvee, tank, kapal, helikopter, dan bahkan pesawat jet. Bukan hanya itu saja karena luas map yang besar maka terdapat base atau markas yang dapat kalian rebut dan dijadikan sebagai tempat respawn. Seluruh fitur tersebut menjadikan mode ini seperti layaknya suasana medan pertempuran yang sebenarnya dan realistis sehingga seluruh pengalaman, skill dan kemampuan individual, strategi, serta kerja sama yang kompak sangatlah dibutuhkan.
Sama seperti mode lainnya karakter kalian akan respawn kembali setelah beberapa detik namun perbedaannya kalian dapat respawn kembali di base atau markas yang sudah dikuasai oleh masing - masing tim kalian. Setelah respawn karakter kalian akan kebal sementara selama beberapa detik.
Training Mode
Bagi kalian yang baru mulai memainkan WarRock maka tersedia mode Training Mode yang terbagi menjadi dua yaitu Train Mode yang berfungsi sebagai tempat pelatihan dasar dimana diajarkan hal - hal dasar yang dapat dilakukan di dalam dunia WarRock. Sedangkan yang satu lagi adalah Level Mode yang digunakan oleh para pemain untuk mencoba bermain di salah satu map yang tersedia agar dapat menjelajahi dan bisa lebih memahami setiap sudut map tersebut.
Mode ini hanya dapat dimainkan sendiri karena memang bertujuan untuk membantu para pemain terutama pemain baru yang ingin mengenal lebih jauh cara bermain dan map yang tersedia di dalam WarRock.
Single Play
Setelah kalian semua sudah belajar bagaimana cara bermain WarRock dan juga mengenal masing - masing map yang tersedia kalian dapat mencoba bermain AI ((Artificial Intelligence) jika ingin melatih atau mencoba kemampuan kalian. Kalian dapat mengatur tingkat kesulitan AI serta jumlah lawan atau kawan yang diinginkan untuk memberikan pilihan yang lebih bervariasi dalam latihan yang ditempuh. Setelah memainkannya sampai selesai kalian dapat mengetahui bagaimana hasil permainannya dan mungkin sudah siap untuk pertempuran yang sebenarnya.
Sama seperti Training Mode kalian hanya dapat memainkannya sendiri karena bertujuan untuk melatih kemampuan serta skill individual kalian masing - masing sehingga sanggup berkompetisi dengan para pemain yang lain.
 

Game Interface

Layar Launcher
 
(1) Forum Bergabung dengan komunitas forum di forum.megaxus.com
(2) Register Registrasi  ID Megaxus untuk bermain game Megaxus
(3) File Check Mengecek file WarRock apakah sudah lengkap atau belum
(4) OK Masuk ke dalam Game WarRock
Layar Menu Utama

(1) GAME START Bergabung dengan komunitas forum di forum.megaxus.com
(2) News Registrasi  ID Megaxus untuk bermain game Megaxus
(3) Controls Mengecek file WarRock apakah sudah lengkap atau belum
(4) Options Akses ke dalam pengaturan permainan.
(5) Exit Keluar dari permainan.
Layar Login  

USER ID Memulai permainan dengan memasukkan ID anda
PASSWORD Memasukkan password dari ID anda
 
Layar Nickname
Masukkan Nickname Masukkan nickname karakter yang ingin anda gunakan

List Server

NAMA SERVER List server yang tersedia.
NOTICE Pengumuman dan informasi terbaru tentang Server.

Channel Permainan

(1) Close Quarter Combat Memasuki Channel  Close Quarter Combat dan menampilkan list room di Channel Close Quarter Combat  
(2) Urban Ops Memasuki Channel  Urban Ops  dan menampilkan list room di Channel Urban Ops  
(3) Battle Group Memasuki Channel  Battle Group  dan menampilkan list room di Channel Battle Group  
(4) Training Menu untuk memasuki Training Mode untuk latihan dasar, pesawat dan helikopter  
(5) List Room Menampilkan list room yang sudah dibuat oleh para pemain.  
(6) Back Menampilkan list room di halaman sebelumnya  
(7) Next Menampilkan list room di halaman berikutnya  
(8) Item Shop Menu untuk mengakses ke dalam item shop tempat pembelian item - item yang tersedia di dalam WarRock.  
(9) News Menampilkan berita terkini WarRock  
(10) Control Menampilkan kontrol permainan WarRock ( WarRock Style)  
(11) Option Menu untuk mengakses ke Pengaturan tombol, graphic , dan lain - lain.  
(12) Exit Tombol untuk keluar atau log off dari server yang sudah dipilih.  
(13) Refuse Tombol untuk mengaktifkan atau  mematikan fungsi invite dari pemain lain  
(14) Waiting Room Menampilkan list para pemain yang sedang berada di channel room atau ruang tunggu  

Server Menu

Create Room Tombol untuk membuat room.
Quick Join Tombol untuk secara acak masuk ke dalam salah satu room yang sudah dibuat.
Enter Tombol untuk memasuki room yang sudah dibuat.
Show All Tombol untuk refresh dan melihat list room yang ada di dalam server.
Exit Tombol untuk keluar atau log off dari server yang sudah dipilih.
 
Item Shop
PX Tombol untuk mengakses list PX Item yang tersedia di Item Shop.
Armory Tombol untuk mengakses list senjata - senjata yang tersedia di Item Shop.
Kategori List menu untuk mengakses senjata atau item berdasarkan kategori yang ada.
Weapon / Items List Tampilan dari senjata atau item yang tersedia di Item Shop.
Weapon / Items Overview Penjelasan fungsi dan status dari senjata atau item yang tersedia di Item Shop.
Price List Informasi mengenai kategori pembayaran, harga dan durasi dari setiap senjata atau item yang tersedia di Item Shop.
Buy Tombol untuk membeli senjata atau item yang sudah dipilih.
Inventory Tombol untuk mengakses ke dalam inventory atau persediaan senjata dan item sudah dibeli.
Dinars Informasi mengenai total Dinar karakter kalian.
MI-Cash Informasi mengenai total Cash karakter kalian.
 
Option (Pengaturan Game)
Resolution Kalian dapat mengatur resolusi yang diinginkan. Silahkan pilih resolusi yang sesuai dengan graphic card dan monitor yang kalian gunakan.
Color Terdapat dua pilihan yakni 16 bit dan 32 bit. Jika diatur dalam 32 bit maka akan memberikan warna yang lebih indah.
Bloodstain Effect Pengaturan apakah ingin menggunakan efek darah atau tidak.
Decolayer Pengaturan apakah ingin menggunakan efek decolayer.
Lightmap Pengaturan apakah ingin menggunakan efek lightmap.
Dynamic Light Pengaturan apakah ingin menggunakan efek dynamic light.
Graphic Pengaturan untuk tampilan graphic yang diinginkan di dalam permainan. Jika di set ke high maka akan memberikan tampilan yang lebih realistis.
Texture Pengaturan untuk tampilan luar dari objek - objek dan detail - detail yang terdapat di dalam permainan.
World Models Pengaturan untuk tingkat kehalusan dan tampilan grafis map di dalam permainan.
Physics Pengaturan untuk tingkat kehalusan dan tampilan fisik karakter di dalam permainan.
Effects Pengaturan untuk efek - efek yang ada di dalam permainan.
Shadows Pengaturan untuk tampilan banyangan baik untuk karakter, dan objek lainnya.
SAVE Menyimpan semua perubahan yang sudah dilakukan.
RESET
Mengembalikan semua perubahan yang sudah dilakukan menjadi semula.
 
Sound
Music Volume Pengaturan untuk besar kecilnya musik di dalam permainan
Sound Volume Pengaturan untuk besar kecilnya efek suara di dalam permainan.
SAVE Menyimpan semua perubahan yang sudah dilakukan.
RESET Mengembalikan semua perubahan yang sudah dilakukan menjadi semula.
 
Control
Gunakan Joystick Aktifkan jika ingin bermain menggunakan joystick.
Gunakan Mouse Aktifkan jika ingin bermain menggunakan mouse.
Invert Mouse Pengaturan jika ingin membalikkan arah pergerakan mouse dari bawah menjadi atas dan sebaliknya.
Invert Mouse untuk Vehicle Pengaturan jika ingin membalikkan arah pergerakan mouse dari bawah menjadi atas dan sebaliknya saat menggunakan kendaraan.
Joystick Sensitivity Pengaturan tingkat sensitivitas joystick.
Mouse Smoothing Pengaturan tingkat kepekaan saat menggerakkan mouse.
Mouse Sensitivity Pengaturan tingkat sensitivitas mouse.
Keyboard Smoothing Pengaturan tingkat kepekaan saat menggunakan keyboard
Atur Tombol Merubah tombol - tombol yang digunakan untuk bermain sesuai dengan yang kita tombol keyboard yang kita inginkan.
SAVE Menyimpan semua perubahan yang sudah dilakukan.
RESET Mengembalikan semua perubahan yang sudah dilakukan menjadi semula.
 
Atur Tombol
RESET Mengembalikan semua perubahan yang sudah dilakukan menjadi seperti semula.
OK Digunakan untuk menyimpan semua perubahan pada tombol - tombol keyboard.
CANCEL Kembali ke menu sebelumnya.
 
Effect
Shaders Aktifkan untuk dapat menggunakan efek - efek graphic dengan tingkat rendering dan fleksibilitas yang lebih tinggi.
Water Effect Pengaturan apakah ingin mengaktifkan efek air yang lebih realistis.
Rain Pengaturan apakah ingin mengaktifkan efek hujan.
Star Glare Pengaturan apakah ingin mengaktifkan efek cahaya matahari.
Contoh Tampilan Memberikan perbandingan tampilan jika diset "ON" atau "OFF".
SAVE Menyimpan semua perubahan yang sudah dilakukan.
RESET Mengembalikan semua perubahan yang sudah dilakukan menjadi semula.
 
Game
Pengaturan Koneksi Pengaturan status koneksi secara manual atau otomatis.
Channel Pilihan Menentukan channel atau mode yang ingin dijadikan sebagaipilihan utama
Game Tip Pengaturan apakah ingin mengaktifkan fungsi tips permainan.
Status Message Pengaturan apakah ingin mengaktifkan fungsi status message
Tip Vehicles Pengaturan apakah ingin mengaktifkan fungsi tips saat menggunakan kendaraan.
Ally Medic HP Jika diset "ON" maka Medic dapat melihat berapa status health points teman satu timnya.
Server Pilihan Menentukan server manakah yang ingin dijadikan sebagaipilihan utama.
SAVE Menyimpan semua perubahan yang sudah dilakukan.
RESET Mengembalikan semua perubahan yang sudah dilakukan menjadi semula.
 
Shortcut Button
F1 (key) Shortcut untuk membuka menu kontrol atau cara kendali karakter.
"nickname Shortcut untuk berbisik ke pemain lainnya contoh ("zaripov pesan).
Up/Down Arrow (key) Shortcut untuk melihat pemain yang berbisik kepada kalian sebelumnya.
/ar Shortcut untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi auto ready.
/b Shortcut untuk mengaktifkan atau menonaktifkan efek damage darah.
/j + nomor room Shortcut untuk bergabung dengan room tertentu contoh (/j + 1).
/g + nomor halaman Shortcut untuk memindahkan halaman chat kalian.
/o Shortcut untuk membuka menu Option di waiting room, room, atau dalam game.

Option In Game
 
 

WARROCK MISSIONS


CLOSE QUARTERS COMBAT

 

WARROCK VEHICLES


LAND

SEA

 

AIRCRAFT

Victory is Ours!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar