Selamat datang

Lihatlah game online yang seru.

Kamis, 26 Mei 2011

Getamped-X

INTRO

MAIN GETAMPED-X YUK

Ingin menjadi jagoan yang keren seperti di komik atau film??? Kalau begitu kamu harus coba main yang satu ini.
Getamped merupakan Internet Action Game, dimana dalam permainan ini setiap pemain akan diwakili dengan jagoan 3D yang imut dan menarik. Disini, kamu dapat saling adu kemampuan kamu dengan teman-teman baru dari seluruh Indonesia.

CIPTAKAN JAGOANMU SENDIRI!

Di Getamped, kamu bisa menjadi jagoan sesukamu, mulai dari tentara, penyihir, pendekar, ditambah lagi dengan macam-macam senjata yang dapat digunakan jagoan kamu.
Kamu juga dapat menentukan tampilan jagoanmu agar tampil keren. Mulai dari bentuk mata, hidung, mulut bahkan sampai baju yang ingin digunakan.

GAME YANG SANGAT BERVARIASI

Mulai dari bertarung dengan temanmu, tanding bola, adu basket, atau justru bersatu dengan temanmu untuk mengalahkan lawan-lawanmu. Semua dapat dilakukan di Getamped.


Jagoan yang dimaksud dalam GETAMPED adalah profesi, dimana profesi dari setiap jagoan itu membedakan status dan gaya gerakan. Waktu kamu login untuk pertama kali, kamu akan disuruh untuk memilih salah satu dari Jenis Jagoan yang ada.
Note : Profesi dapat dibeli lebih dari 1 dalam game, dan profesi tidak menentukan tampilan jagoan kamu. Jadi kamu bisa memiliki lebih dari satu JAGOAN dan dapat disimpan kedalam avatar kamu.

TURNAMEN

Mode permainan dalam GetAmped-X sangat beragam dan menarik untuk dimainkan.
Mode Turnamen adalah mode permainan bertanding melawan pemain lawan dalam GetAmped-X. Terdapat berbagai jenis mode turnamen yang dapat kamu pilih dan mainkan sesuai dengan keinginanmu. Tidak semua mode permainan didalam GETAMPED-X adalah sekedar pukul-pukulan.

Tergantung mode yang kamu pilih, tujuan dari permainan pun menjadi amat beragam. Mode permainan yang dapat dipilih, yaitu :
  1. Team King Match.
  2. Team Sports Match.
  3. Amped Death Match.
  4. Team Death Match.
  1. Amped Dog Fight.
  2. Team Dog Fight.
  3. 1 vs 1 Match.
  4. Team Guild Battle.

1. TEAM KING MATCH

Dalam mode permainan Team King Match, kamu akan bermain dalam tim, dimana salah satu anggota tim akan menjadi 'Raja' secara random.
Tujuan dari permainan ini adalah mengalahkan 'Raja' tim lawan dengan catatan 'Raja' tim kamu tidak boleh dikalahkan oleh lawan. Mode ini terdiri dari 3 babak. Mode permainan ini akan menguji kemampuan kamu untuk bekerjasama untuk mengalahkan tim lawan.

2. TEAM SPORTS MATCH

Untuk memainkan mode Team Sports Match, dibutuhkan 2 tim yang akan saling berkompetisi, dan setiap tim terdiri dari minimal 2 orang dan permainan terdiri dari 3 babak. Kamu akan memainkan permainan olahraga yang seru dan menguji sportivitasmu. Mode permainan Sports yang dapat dimainkan, antara lain Sepakbola, Bola Basket, memecahkan balon atau mengambil bendera dan Ball OX.

3. AMPED DEATH MATCH

Turnamen pertarungan untuk menentukan yang terbaik. Pertandingan terdiri dari 3 babak, dimana pada setiap babak memiliki aturan yang sama, yaitu: "Jadilah Terakhir yang bertahan hidup". Kamu harus mengalahkan semua lawan yang ada dengan kemampuan yang kamu miliki. Jadilah yang terakhir hidup dan raihlah ranking pertama.

4. TEAM DEATH MATCH

Turnamen pertarungan untuk menentukan yang terbaik diantara 2 team. Pertandingan juga terdiri dari 3 babak, dimana pada setiap babak memiliki aturan yang sama, yaitu: "Jadilah Terakhir yang bertahan hidup". Kamu harus mengalahkan semua pemain team lawan yang ada dengan kemampuan yang kamu miliki. Jadilah yang terakhir hidup dan raihlah ranking pertama.

5. AMPED DOG FIGHT

Mode ini hanya terdiri dari 1 babak saja, yaitu kalahkan lawanmu sebanyak mungkin. Pemain yang dapat mengalahkan lawan yang paling banyak, akan menjadi pemenang. Permainan akan berakhir apabila waktu telah selesai atau ada salah satu pemain yang telah mengalahkan lawannya sebanyak 8 kali.

6. TEAM DOG FIGHT

Kalah musuh sebanyak-banyaknya
Mode ini hanya terdiri dari 1 babak saja, yaitu kalahkan Team lawan mu sebanyak mungkin. Pemain yang dapat mengalahkan lawan yang paling banyak, akan menjadi pemenang. Permainan akan berakhir apabila waktu telah selesai atau ada salah satu pemain yang telah mengalahkan lawannya sebanyak 8 kali.

7. 1 VS 1 MATCH

Pertarungan 1 lawan 1 tanpa mengetahui lawanmu. Buktikan ketangguhan dan kehebatanmu dengan mode yang menantang ini.

8. TEAM GUILD BATTLE

Pertarungan melawan guild lain, dengan pembagian team secara otomatis berdasarkan guild. Buktikan ketangguhan, kehebatan dan kekompakkan teammu dengan mode yang menantang ini.


PETA PERMAINAN GETAMPED-X

Kapal Natal

Kapal Natal yang berlayar di tengah laut malam ini dilengkapi dengan dekorasi rusa kutub yang menyala di haluan kapal, membuat suasana Natal sangat terasa saat kamu bermain di peta ini.

Pantai

Peta pantai berlokasi di sebuah pulau tropis dengan pemandangan laut dan langit yang indah. Jagoan akan bertarung di pantai dengan pasir putih yang bersih.

Museum

Peta Museum adalah sebuah peta tempat memajang benda-benda bersejarah getamped, didalam peta ini juga terdapat banyak aksesoris yang dipajang dan bisa digunakan.

E - Sport 3

Peta yang berlokasi didalam ruang bawah tanah yang memeiliki banyak labirin.

Altar

Peta yang digunakan untuk menguji para jagoan terhebat di getamped, peta ini memilki 4 elemen yang berbeda dan dapat keluar tiba-tiba dari tengah arena.

Snowfield Christmas

Peta bernuansa natal yang berlokasi di bukit bersalju. Malam Natal tampak indah dengan lampu-lampu dan tentunya Pohon Natal! Akan ada banyak hadiah Natal di peta ini, namun bukan hadiah biasa karena ternyata hadiah itu adalah bom yang dibungkus dengan kertas kado yang indah.

School

Peta yang berlokasi di sekolah Amped sangat seru untuk dimainkan. Sekolah Amped terdiri dari 2 lantai yang menyimpan banyak peralatan untuk membantu pertarunganmu.

Bar

Nikmati penampilan musik di Bar Amped, lengkap dengan drum, gitar dan keyboard. Sorot lampu yang terang menambah suasan asik di peta ini. Bar ini memiliki ruangan-ruangan yang tersembunyi di bawah stage. Di detik-detik terakhir, kaca yang ada di sekitar bar akan pecah sehingga kamu bisa terjatuh.

Olympic

Nyalakan obor olimpiade di peta ini! Peta bernuansa olimpiade ini menantang kamu untuk tidak terjatuh dari altar olimpiade yang berada tinggi di atas awan. Kamu dapat menyalakan api olimpiade di tengah peta dengan menggunakan obor yang akan muncul saat pertandingan.

Odaiba

Kota mini ? Atau kamu yang menjadi raksasa menyerang kota ? Di peta ini kamu akan bertarung di tengah-tengah kota dengan gedung tinggi.

Classroom

Ruangan kelas ternyata menjadi arena pertarungan di dunia GetAmped. Ruangan kelas ini terdapat di lantai atas, maka Ruangan kelas ternyata menjadi arena pertarungan di dunia GetAmped. Ruangan kelas ini terdapat di lantai atas, maka kelas akan roboh maka pastikan kamu tidak berada di tengah ruangan saat itu terjadi.

Bali Temple

Sebuah pura di Bali menjadi tempat pertarungan Jagoan kali ini. Lengkap dengan nuansa bali yang indah, menambah rasa khas Indonesia pada peta Bali Temple.

Stasiun Ruang Angkasa

Peta ini mengambil tempat di sebuah stasiun luar angkasa yang canggih dan penuh dengan jebakan.

Watthai

Kali ini peta keren dan menegangkan hadir kembali. Peta ini berupa arena perang air, karena disana akan banyak tersedia banyak sekali. Arena ini terbagi dua menjadi dua ruangan dimana terdapat jalan untuk menuju ruangan sebelahnya. Akan banyak sekali senjata dan balon air yang bisa dilemparkan ke arah lawan. Watthai kamu dapat bertempur dengan senjata air yang heboh!

E-SPORT 2

Kali ini peta keren dan menegangkan hadir kembali. Peta ini berupa arena kedua dari arena olah raga, yang sebelumnya adalah E-SPORT 1. Arena ini sangat berbahaya karna tidak memiliki dinding pelindung di tiap sudutnya, dikarnakan tidak ada dinding maka jika kalian terjatuh tidak diragukan lagi pasti tidak akan selamat. Peralatan akan berjatuhan di tengah arena dan pemain muncul di samping kiri dan kanan. Tidak itu saja saat detik-detik terakhir kalian harus berhati-hati karna bangunan sebelah kiri dan kanan akan roboh.

GWF

Satu lagi arena pertarungan di atas udara. Peta ini adalah peta khusus di ciptakan untuk pertandingan GWF yang biasa di tandingkan sekala international yang di ikuti banyak negara. Peta ini ramai dengan peralatan yang akan muncul setiap saat di semua tempat di arena. Bila pertama mencoba pasti tidak berbahaya tapi malah menyenangkan. Penampilan bisa menipu mata, bila sudah detik-detik terakhir teralis pelindung akan hilang, dan di tengah arena akan ada lubang.

WEST LAKE

Mungkin kalian sudah mengenal peta waikiki, arena rumah kayu diatas lautan luas. Namun kini kalian bisa mencoba arena pertarungan berupa rumah mewah diatas danau yang di sampingnya terdapat sampan besar dan kecil. Peta ini bisa di bilang arena yang sangat sempit karna yang digunakan untuk bertarung adalah atap rumah dan halaman. Peralatan bom bertebaran dimana-mana sebagai alat untuk menjatuhkan lawan ke dasar danau. Berhati-hatilah jika meloncat atau berlari tanpa control kamu bisa terperosok ke dalam danau.

Jumon

Buktikan lagi kemampuanmu dalam menguasai arena pertempuran baru. Peta Jumon memiliki tampilan sebuah istana korea dengan memiliki batas sungai yang dalam dan hanya dapat di lewati dengan jembatan ditengahnya. Diatas jembatan terdapat tembok sebagai tempat pengintai dari serangan, disana terdapat bom-bom yang bisa dilempatkan. Peralatan bow sudah disiapkan di arena tersebut untuk melakukan serangan jarak jauh. Titik arena yang berbahaya terdapat pada sungai pembatas yang sangat dalam.

Sewer

Satu lagi arena pertarungan yang memungkinkan kalian bisa bertarung langsung, karena arena ini mirip dengan peta moon tapi hanya tampilan arena berupa gorong-gorong bawah tanah. Disebelah kiri dan kanan memiliki ruangan rahasia yang dapat kalian masuki, untuk masuk kalian harus menghancurkan pintunya terlebih dahulu, hati-hati pintunya memiliki jebakan dan kalian dapat jatuh ke jurang karena didepan layar tidak memiliki dinding pelindung. Kalian bisa menemukan peralatan di semua arena.

Cave

Peta ini menyerupai gua penambangan dengan dinding atas dan belakang terdiri dari batu-batuan yang sangat keras dan tidak mudah untuk dihancurkan. Arena ini sangat berbahaya juga jika kamu lengah dalam bertarung karna mudah terperosok kedalam jurang yang tidak miliki dasar. Di tengah terdapat 3 jembatan yang dapat kamu pakai untuk kesisi atas yang memiliki lebih banyak peralatan dan bom, yang dapat dilemparkan kebawah arena, tapi hati-hati jangan sampai terpeleset ke jurang paling depan karna tidak ada dinding seperti bagian belakang.

Heliport

Peta satu lagi yang akan membuat kamu merasa tertantang dalam bermain GetAmped-R. Arena ini seperti landasan pesawat terbang yang bisa digunakan oleh pesawat sejenis helikopter. Arena ini sangat terbatas atau sempit dan memiliki 2 ruangan. Ruangan pertama Landasan yang tidak memiliki dinding di setiap sudutnya, dan arena kedua dibagian dalam dengan 3 pintu masuk, tempatnya aman karna tertutup dengan dinding tapi sangat sempit jika bertarung secara bergerombol.

Marina

Peta ini memiliki medan pertempuran diatas awan dengan arena yang terbatas, nuansa arenanya sangat indah bagaikan taman melayang. Arena yang satu ini memang asik jika dipakai untuk bertarung karna tempat persembunyian terbatas hanya 2 pilar-pilar kiri kanan dan kubah di tengahnya. Peralatan akan muncul di semua tempat tidak disatu titik, jadi akan mundah untuk memilih peralatan yang digunakan.

Sea Bed

Peta yang memiliki nuansa didasar lautan dengan arena perahu karam, tidak itu saja background seperti dilautanya yang nyata dengan ikan kecil lalu-lalang dan ikan hiu yang siap menyerang. Arena ini bisa dibilang berbahaya karna bagian sisi belakang tidak ada dinding dan bagian depan ada lubang dengan kayu kecil melintang, sangat baik jika akan melakukan tipuan.

E-Sport 1

Peta arena pertarungan GetAmped-R dengan latar belakang nuansa stadion olah raga dengan para penonton yang menyaksikan disekitar arena. Arena ini sangat berbahaya sekali jika tidak berhati-hati, setiap sudut tidak memiliki dinding penghalang agar kita tidak terperosok, tidak itu saja peralatan hanya drop di atas tower yang berada di 4 sudut arena.

Sky Garden

Peta ini berlatar belakang taman indah di atas awan dengan pohon rindang di tengah-tengah arena. Arena ini berbahaya karna jika terjatuh kalian tidak mungkin selamat, karna arenanya tidak memiliki dinding pelindung. Peralatan yang drop berada di 4 sudut arena dan tengah.

Waikiki

Peta yang bernuansa laut biru yang luas, dengan bangunan kayu sebagai arena bertarung. Peta ini sangat berbahaya karena tidak memiliki dinding pelindung, jika kalian keluar dari bangunan dan terjatuh kelaut, maka tidak akan selamat.

Secret Room

Peta ini adalah arena rahasia dengan sisi kiri dan kanan perairan yang dalam, jika salah melangkah maka kalian akan tenggelam. Peta ini memiliki penjara, kalau kamu terjerumus kepenjara itu kalian tidak bias naik keatas lagi.

Shenzhou

Peta ini adalah peta yang sangat berbahaya sekali jika kalian salah melangkah, di setiap sisinya tidak memiliki dingding penutup, jadi harus berhati-hati. Tempat pertarungan diangkasa dengan tampilan satelit yang tidak memiliki ruangan hanya tower besar di tengah untuk melihat sekeliling peta.

Kill Era

Peta ini adalah peta yang sangat luas dengan menampilkan suasana sebuah apartemen karna memiliki ruangan lebih dari satu, dan memiliki Robot yang dapat kalian kendarai untuk membantu kalian dalam bertarung.

City 2

Peta ini adalah arena pertarungan yang memiliki latar belakang kota besar dengan gedung bertingkat yang megah. Di peta ini memiliki 2 sisi dan di tengah memiliki lubang, dan tempatnya sangat terbuka jadi mudah untuk mengetahui musuh berada dimana.

Ice Land

Peta ini adalah peta yang berada dikutub utara dengan tempat pertarungan di bongkahan es besar dengan penghuni penguin. Selain pertarungan diatas bongkahan es, kalian juga dapat bertarung didalam ruangan didalam bongkahan es.

Subway

Sebuah peta yang bernuansakan stasiun kereta api, karna jika sudah masuk tampak perjalanan kereta, tambah mengasikan dan semangat untuk bertarung dan saat keluar akan terpampang sebuah ruangan stasiun kereta, disana ada mesin minuman dan tempat duduk yang dapat digunakan untuk menghindar dari kejaran dan serangan musuh. 0_o

Lava Cave

Sebuah tempat yang sangat panas dimana kalian akan menemukan lava dan lahar panas di sekeliling kalian. Tempat ini merupakan sebuah tempat penelitian inti bumi yang saat ini sudah ditinggalkan dan tidak digunakan lagi. Pada peta ini, kalian akan menemukan banyak peralatan seperti bom, dan senjata pembakar yang pastinya sangat berguna bagi jagoan kalian. Gunakan peralatan yang tersedia dan berhati-hatilah bertarung di tempat ini, jika terpleset sedikit saja, lava panas di bawah pasti akan dapat menghancurkan tubuh jagoanmu.

Party

Sebuah peta yang bernuansakan keceriaan dan kemeriahan pesta dengan sebuah kue tart yang besar di tengah peta ini. Kalian dapat bertarung di bagian depan peta ini ataupun di bagian dalam peta (dapur). Berhati-hatilah jika kalian menghancurkan balon yang berwarna merah di depan kue tart. Jika balon tersebut meledak, maka akan hadiah-hadiah yang berisi bom akan berjatuhan dari atas.

Maze

Sebuah peta dengan jalan yang berliku-liku dimana pada peta ini kamu harus dapat menemukan dan mengalahkan semua Destroso yang telah menguasai peta Maze ini. Namun berhati-hatilah karena ada beberapa Destroso yang menyamar. >.<

Titanic

Peta ini adalah peta berlatar belakang kapal pesiar indah. Di sini kamu bisa bermain sambil merasakan suasana kapal titanic. Kamu juga bisa berubah menjadi king kong bajak laut disini. Hati-hati jangan sampai jatuh dari kapal.

Neo Seoul

Arena bertempur di miniatur kota yang keren. Kalian dapat menggunakan miniatur bis dan pesawat sebagai senjata bom kalian.

Umikwan

Sebuah arena untuk bertarung para jagoan GetAmped yang cukup luas, dengan latar belakang sebuah Rumah. kalian dapat bertarung di atas-atas rumah ataupun di halaman depan. Area halaman depan yang luas ini dapat kalian gunakan untuk bertarung dengan Jagoan GA yang lain tanpa harus khawatir terjatuh ^_^ , selain itu di bagian atas rumah terdapat beberapa bom yang dapat kalian gunakan untuk mengalahkan musuh-musuh kalian yang sedang bertarung di area bawah.

Ice

Tempat bertarung yang berlatar belakang sebuah tebing bersalju. Kamu dapat naik ke atas tebing melalui jalan kecil di kiri atau di kanan peta ini, atau naik melalui tangga.

Santa House

Arena Rumah Santa yang cukup luas. Kamu dapat bertarung dengan jagoan musuh di atas rumah ini, ataupun di dekat perapian yang berada di dalam rumah ini.

Sky Ship

Sarena pertarungan di atas pesawat terbang. Masing-masing di sisi kiri dan kanan pesawat terdapat meriam yang dapat melontarkan misil kecil.

Moon

Arena bertarung yang ada di bulan. Kalian harus berhati-hati bertarung disini karena banyak lubang kawah yang dapat membuat kalian terjatuh.

Twins

Arena bertempur di dataran yang sangat tinggi. Disini kalian dapat bertarung diatas awan, tapi hati-hati kalau salah melompat kalian bisa terjatuh.

War on Desk

Peta ini adalah peta berlatar belakang meja. Peta yang unik ini terdiri dari seperangkat komputer dan buku-buku tebal lainnya. Kamu harus berhati-hati agar tidak terjatuh dari meja ini.

City

Peta ini adalah peta berlatar belakang gedung bertingkat. Kamu bisa bersembunyi di dalam gedung untuk menghindari lawan kamu. Sebaiknya kamu juga berhati-hati karena di peta ini kamu bisa jatuh dari atas gedung dan di anggap kalah.

Colosseum

Peta ini adalah peta yang tidak terlalu luas dan dikelilingi tembok. Pada peta ini, biasanya digunakan untuk pertarungan satu lawan satu.

Gym

Peta ini adalah peta pertarungan antara kamu melawan lawan mu dalam sebuah arena olah raga yang cukup luas, dalam gym ini terdapat arena bertinju, berbagai macam barbell dan sarana olahraga lainnya.

Jungle

Peta ini adalah peta yang paling luas dari semua peta di Getamped, dalam peta ini terdapat 2 buah bukit di sisi kiri dan kanan yang dihubungkan dengan satu jembatan kecil, dalam peta ini terdapat senjata-senjata seperti meriam, bazoka dan bom.

Old Castle

Peta ini adalah peta dengan latar belakang kastil tua. Di peta ini kalian harus berhati-hati karena dalam waktu tertentu bangunan bisa runtuh dibagian tertentu. Ketika berada di dalam ruangan kastil, kamu harus ekstra hati-hati karena ada kabel listrik yang berbahaya.

Outpost

Peta ini adalah tempat latihan militer yang tidak diketahui oleh banyak orang, didalam tempat pelatihan ini banyak sekali ranjau darat yang sangat berbahaya, yang setiap saat bisa muncul, jadi waspadalah selalu.

Shrine

Peta ini adalah peta yang dibuat khusus sebagai arena bertarung. Peta ini dikelilingi oleh tembok-tembok besar. Di sini juga terdapat lorong-lorong kecil dimana kamu bisa masuk ke dalam lorong tersebut untuk menyusun strategi bermain yang efektif.

Space Arena

Peta ini adalah peta yang terletak di angkasa yang berbentuk bulat dan kamu sebaiknya berhati-hati jika bermain dalam map ini, sebab jika kamu terjatuh, kamu akan kalah.

Street

Ini adalah tempat bertarung di dunia Getamped dimana arena ini lebih besar dan lebih terbuka. Dalam peta ini kamu akan menemukan berbagai macam senjata untuk menghancurkan lawan-lawanmu.

Temple

Peta ini adalah peta halaman sebuah kuil, peta ini cukup luas untuk dijadikan arena bertempur dan kamu juga bisa naik ke atas atap kuil.


MEMBUAT GUILD

Berikut ini adalah langkah-langkah membuat guild di GETAMPED-X :

MEMBELI GUILD

  1. Masuk ke TOKO
    Menu TOKO terletak dibagian atas menu utama.
  2. Pilih menu DLL
    Sub menu DLL terletak dibagian kiri.
  3. Beli GUILD
    Dengan cara klik dua kali atau klik bayar.
    Klik gambar untuk memperbesar.

MEMBUAT NAMA GUILD DAN LOGO

  1. Nama GUILD
    Ciptakan nama GUILD yang kamu inginkan.
  2. MOTTO
    Masukkan moto favoritmu.
  3. LOGO GUILD
    Pilih logo GUILD. Kamu juga dapat memasukkan logo GUILD yang kamu ciptakan sendiri.
Catatan : Jagoan hanya dapat menjadi anggota 1 guild saja.

MASUK MENU GUILD

Tahap selanjutnya setelah pembuatan GUILD. Jagoan dapat mengakses menu guild di pojok kanan atas.
Menu GUILD dapat diakses pada pojok kanan atas pemilihan ruangan.

MENU GUILD

Dalam menu GUILD kamu bisa :
  1. Member
    Menunjukkan jumlah anggota GUILD.
    Jumlah anggota GUILD. "Jumlah anggota GUILD"/ "Kapasitas maksimal jumlah anggota GUILD".
  2. Guild member list
    Nama pemain.
    Jabatan (JBT).
    Login.
  3. Cari
    Untuk mencari anggota.
  4. Logo dan Nama Guild
  5. Master
  6. Skor
  7. Guild Info
  8. Manajemen Guild
  9. Tampilan informasi Guild
  10. Guild Member

MANAJEMEN GUILD

Dalam menu MANAJEMEN GUILD kamu bisa :
  1. Guild Member Manajemen
    Memberi dan mencabut jabatan anggota guild.
  2. Edit logo Guild
    Pilih logo GUILD. Kamu juga dapat memasukkan logo GUILD yang kamu ciptakan sendiri.
  3. Bubar
    Tombol untuk membubarkan guild.
Detil Guild Member Manajemen :
  1. Tambah
    Klik tombol ini untuk menambahkan anggota sebagai teman.
  2. Surat
    Klik tombol ini untuk mengirim surat.
  3. Jabatan
    Klik tombol ini untuk merubah jabatan anggota Guild.
  4. Usir
    Klik tombol ini untuk mengeluarkan anggota Guild.
Detil Edit Logo Guild :
  1. Logo Guild
    Tampilan logo guild yang ingin diedit sesuai keinginanmu.
  2. Tool Edit
    Dengan tool ini kamu bisa memperhalus dan menyimpan logo guild.
  3. Tool Garis
    Dengan tool ini kamus bisa membuat garis di logo guild.
  4. Tool Warna
    Dengan tool ini kamu bisa menyimpan warna dan memilih warna.

TAMPILAN INFORMASI GUILD

Dalam menu INFO GUILD kamu bisa :
  1. Info Guild
    Turnamen yaitu catatan jumlah turnamen menang/ kalah dari guild.
    Data yaitu total keseluruhan dari anggota guild mengalahkan dan dikalahkan, memukul dan dipukul dalam turnamen.
    Bonus yaitu total keseluruhan bonus dari anggota guild. Bonus yang dicatat yaitu Ganas, Otot, Skill, Blok, Damai, Culun, MVP, Sportif, Nakal, dan Serangan.
  2. Ranking Guild
    Detil dari tiap anggota guild dapat diliat disini.
Dalam menu INFO GUILD kamu bisa :
  1. Detil Info Guild
    Catatan jumlah turnamen yang diikuti Guild.
  2. Detil Ranking anggota Guild
    Catatan jumlah turnamen yang diikuti oleh angggota Guild.


Community

Community System adalah fitur yang akan mempermudah berkomunikasi dalam bermain GetAmped-X. Pemain dapat menerima dan mengirimkan pesan ke banyak pemain lainnya, memiliki list teman-teman, dan mengobrol dengan tenang.
Community memiliki fitur yang mempermudah dalam berkomunikasi dan bermain GetAmped-X. Fitur Community antara lain :

  1. TEMAN
    Dengan fitur ini kalian dengan mudah mengetahui siapa saja teman yang kita miliki di dunia GetAmped-X. Jika ingin memiliki teman lebih banyak, kalian tinggal menambahkan di daftar teman.
  2. CHAT
    Chat adalah fitur yang memungkinkan kalian untuk saling berkumunikasi dengan cepat. Chat bisa dilakukan di channel yang berbeda dengan mengirimkan undangan chat ke teman yang akan di ajak di daftar teman.
  3. SURAT
    Fitur ini mempermudah untuk mengirimkan pesan tanpa batasan waktu. Pesan yang dikirimkan langsung terkirim walaupun pemain sedang logout, bermain, dan sebagainya, pesan tetap akan diterima oleh pemain yang kita kirimkan pesan.
  4. REPLAY
    Dengan menggunakan fitur Replay, kamu dapat merekam pertandingan yang dilakukan untuk disaksikan kembali di lain waktu.
  5. KAMARKU
    Fitur ini sangat menarik dan membuat kamu pastinya betah bermain GetAmped-X. Kamu bisa mendekorasi kamar masing sesuai keinginan. Jadikan Kamarku sebagai tempatmu berkumpul bersama teman-teman.
Semua fitur di atas akan memungkinkan kalian untuk bermain GetAmped-X dengan nyaman dan tambah mengasyikan.

Ruang Lobby

Menu baru ini adalah fitur dari GetAmped-X. Menu "TEMAN" berada di sebelah kiri tengah dalam ruangan lobby. Menu "TEMAN" bisa kalian temukan di tiap ruang Lobby di GetAmped-X.

TAMPILAN COMMUNITY

Jika ingin memasuki ruangan Komunitas, hanya tinggal klik menu "TEMAN" di dalam ruang Lobby. Ruangan Komunitas, memiliki beberapa fitur : Daftar Teman, Chat, dan Kotak Surat.

TIPS & TRIK

  • Saat pertama bermain, ikuti mode tutorial untuk memahami cara bermain GetAmped-X.
  • Pilih jagoan yang sesuai dengan gaya bermainmu.
  • Bermain menggunakan mode untuk melatih kombo seranganmu.
  • Kamu dapat mengubah setting control bermain GetAmped-X sesuai keinginanmu melalui option.
  • Jangan lupa memperhatikan bar HP dan SP kamu yang terdapat di bagian bawah layar saat bermain. Perhatikan juga bar HP dan SP lawanmu agar kamu bisa melancarkan serangan yang efektif.
  • Saat bermain, berhati-hatilah agar tidak terjatuh ke jurang.
  • Perhatikan waktu pertandingan jika kamu tidak ingin berakhir draw.
  • Kamu bisa mendapat bonus tambahan skor apabila terdapat 3 pemain atau lebih dalam satu ruangan.
  • Dalam pertandingan, kamu juga bisa mendapatkan skor tambahan dari bonus :
    Bonus Ganas : 200, didapat jika kamu banyak mengalahkan lawan.
    Bonus Otot : 150, didapat jika kamu banyak menyerang lawan.
    Bonus Skill : 150, didapat jika dalam pertandingan kamu mengalahkan lawan dengan menggunakan skill.
    Bonus Blok : 100, didapat jika kamu banyak menangkis serangan musuh.
  • Selain mendapat tambahan, skor kamu juga bisa dikurangi jika kamu mendapat bonus :
    Bonus Culun : -50, didapat jika kamu terjatuh dari arena pertandingan sebanyak 1 kali.
    Bonus Damai : -50, didapat jika kamu terjatuh dari arena pertandingan sebanyak 2 kali.
  • Dalam mode Team Sportsmatch, kamu bisa mendapatkan skor tambahan dari bonus :
    Bonus Serangan : 300, didapat jika selama pertandingan kamu bermain dengan skill yang baik.
    Bonus MVP : 200, didapat jika banyak mencetak skor dalam permainan.
    Bonus Sportif : 200, didapat jika kamu tidak memukul pemain lain selama pertandingan.
  • Skor dalam mode Team Sportsmatch dapat dikurangi jika kamu mendapat bonus :
    Bonus Nakal : -300, didapat jika kamu banyak memukul pemain lain selama pertandingan.
  • Lambang level akan berubah sesuai dengan skor yang kamu peroleh.
  • Skor yang kamu menangkan dalam pertandingan dapat digunakan untuk membuka Kotak Harta Unlimited. Dalam kotak ini akan terdapat barang atau geta random yang dapat kamu peroleh.
  • Saat bermain mode tim, pastikan kamu bekerja sama dengan teman satu timmu untuk memenangkan pertandingan. Kerjasama yang baik akan sangat berpengaruh pada hasil pertandingan. Mode ini sangat mengasyikkan karena kamu dapat bermain bersama teman-temanmu.
  • Kamu dapat menggunakan barang yang terdapat dalam arena pertandingan untuk membantumu dalam bertarung.
  • Apabila lawan terkena pukulan dan terjatuh, kamu tidak dapat langsung menyerang karena terdapat delay 1 detik sebelum lawan bisa diserang lagi.
  • Jika dalam 1 ruangan mode terdapat lebih dari 3 orang dari guild yang sama, maka point guild akan berkurang.
  • Bergabung dalam guild dapat membuat bermain GetAmped-X lebih seru.
  • Untuk mengambil screenshot GetAmped-X, gunakan tombol F12.
  • Kamu dapat merubah tampilan jagoan kamu dengan membeli item yang terdapat toko atau menggunakan skin.
         
  • Skin Jagoan dapat kamu buat sendiri sesuai keinginan kamu dengan menggunakan fitur Edit Skin.
  • Mainkan GetAmped-X lebih seru dengan menggunakan gamepad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar