Selamat datang

Lihatlah game online yang seru.

Kamis, 26 Mei 2011

AyoDance

WELCOME TO THE AUDITION AYODANCE TOWN !!
Selamat datang di Audition AyoDance Town, tempat dimana dance menjadi kebiasaan utama dalam hidup penduduknya. Lagu-lagu selalu diputar di setiap tempat. Dan semua orang bergerak sesuai dengan beat lagu yang didengarnya.
Kenapa dance menjadi begitu populer di Audition AyoDance Town ?
Dahulu, Audition AyoDance Town bukanlah tempat yang populer. Lahannya gersang dan tandus, seolah tidak memiliki sumber alami untuk dikembangkan. Hingga suatu saat, datanglah seorang peneliti mineral bernama Yodan Cea menemukan adanya sumber mineral baru di lahan itu. Mineral yang nantinya disebut sebagai “DEN”
Yodan Cea mendapatkan hak eksklusif untuk peredaran DEN ini. Kemudian dia juga mengembangkan lahan yang gersang dan tandus itu menjadi sebuah kota baru. Kota yang diberi nama Audition AyoDance Town. DEN sendiri menjadi mata uang lokal dari Audition AyoDance Town. Tetapi Yodan Cea membatasi peredaran DEN di daerah ini. DEN hanya dapat diperoleh penduduknya bila mereka mampu menunjukkan kebolehannya dalam menari. Hal ini disebabkan karena Yodan Cea sangat menyukai dance.
Dalam waktu singkat, Audition AyoDance Town berkembang pesat menjadi kota yang menarik dengan penduduknya yang selalu berusaha terlihat unik. Broadcasting Station pun didirikan di tengah kota untuk mempermudah penduduknya dalam melakukan dance battle.
Datang dan nikmatilah waktu anda di Audition AyoDance Town ~ dance for life ~ AyoDance !!


PERMAINAN



Ini adalah layar login Audition AyoDance

Jika kamu belum memiliki ID, maka kami sarankan kamu untuk melakukan registrasi terlebih dahulu pada website http://member.megaxus.com ; Jika kamu sudah memiliki ID, maka kamu sudah dapat login ke dalam Audition AyoDance. Setelah kamu login, maka kamu akan sampai pada bagian pemilihan server dan channel. Untuk kamu yang masih baru, kami sarankan agar bermain dahulu di server newbie. Saat ini, channel newbie tersedia di setiap servernya.


Ini adalah layar login pemilihan server




Setelah masuk ke dalam menu pemilihan server, maka kamu akan langsung dapat memilih pada channel apa kamu ingin bermain. Harap perhatikan, semakin penuh warna pada indicator pemain di dalam channel, menandakan bahwa di dalam channel tersebut, sudah penuh dengan pemain, dan tidak dapat masuk lagi, dengan demikian, kami sarankan anda memilih channel lain untuk bermain.

Jika kamu sudah masuk melalui channel, maka Selamat Datang di Audition AyoDance Town!!



Ketika kamu masuk dalam Audition AyoDance Town, maka kamu akan langsung di arahkan pada npc tutorial, yang akan mengajarkan kamu semua dasar permainan AyoDance. Jangan lupa untuk mencobanya jika kamu masih baru bermain.

Setelah kamu selesai mengikuti tutorial, maka kamu akan langsung masuk dalam lobby pada Dancing Hall. Jika kamu ingin membuat room, klik tombol create, kemudian pilih mode permainan yang kamu inginkan.



Ketika anda selesai memilih mode , anda akan masuk dalam waiting room, di sini anda dapat memilih baik lagu, mode, hingga map yang akan anda gunakan untuk bermain.



Jika sudah selesai, memilih lagu, mode maupun map, maka ayo, klik start dan mulai permainan pertama kamu di dalam AyoDance town!!

 




NORMAL BATTLE PARTY



Dalam mode ini, kamu dapat menambah jumlah den kamu dengan jumlah yang cukup banyak jika kamu menang dari npc pada mode ini.

Setting Room :

Ketika kamu akan membuat room, pilih Battle Party pada menu mode permainan, kemudian kamu harus menunggu hingga dalam 1 room terdapat 5 pemain untuk memulainya. Berikut adalah contoh room Battle Party.


Setelah lengkap 5 pemain, maka kamu sudah dapat memulai Battle Party. Tersedia pilihan mode untuk Battle Party dengan normal mode ; mulai dari Dance Competition, hingga Crazy 9. Semuanya akan disesuaikan dengan level kamu. Makin tinggi level kamu, maka makin banyak NPC yang dapat kamu lawan. Berikut ini adalah contoh Battle Party pada normal mode.


Jika kamu menang, maka kamu akan mendapatkan DEN dalam jumlah yang besar. keterangan mengenai den yang bisa kamu dapatkan , dapat dilihat pada info pada npc yang akan kamu lawan. Berikut adalah contoh jika Battle Party kamu berhasil.


Kamu juga dapat memilih Battle Party dengan team mode, bedanya dengan single mode adalah, Kamu diharuskan melawan 3 kali dengan npc yang berbeda sebelum kamu dinyatakan menang. Tentu saja, jumlah den yang akan kamu dapatkan juga lebih besar daripada melawan npc single biasa. Berikut adalah contoh Battle Party dengan team mode.


Jika kamu sudah melawan semua NPC sampai NPC terakhir, maka kamu dapat melakukan reset semua npc, dan kamu sekali lagi dapat melawan NPC yang sama dengan jumlah den seperti semula ( jika kamu melawan npc, dan menang, maka jumlah den yang kamu dapatkan akan turun). Ini berikut adalah gambar Battle Party Reset :


Ayo, ajak teman kamu untuk memainkan Battle Party dan raihlah den sebanyak mungkin!!




BEAT RUSH BATTLE PARTY



Kamu Ingin mencari banyak DEN dengan cara yang Cepat ?

Kamu bisa ikuti Beat Rush Battle Party, dengan hanya membayar sedikit DEN kamu bisa mendapatkan Banyak DEN jika kamu berhasil Mengalahkan NPC Beat Rush Battle Party.

Dalam Mode Beat Rush Battle Party terdapat 6 Jenis Mode yang bisa diikuti yaitu Beat Rush Normal Mode 4-D, Beat Rush Normal Mode 8-D, Beat Rush Hard 4-D, Beat Rush Hard 8-D, Beat Rush Random 4-D, dan Beat Rush Random 8-D.


Cara Bermainnya sama dengan Beat Rush biasa, hanya dalam mode ini kamu harus mengalahkan Sepasang NPC. Mode ini dapat diikuti oleh 4 dancer.

Dalam Setiap Beat Rush Battle Party, kamu berksempatan melawan NPC Hidden yang menawarkan hadiah DEN lebih banyak.


-Team Audition AyoDance-


BEAT UP BATTLE PARTY



Dalam Mode ini kamu bisa mendapatkan DEN yang banyak dengan Battle Beat Up melawan NPC. Untuk mengikuti mode ini dibutuhkan 5 dancer dalam melawan NPC. NPC dapat dipilih oleh Dancer yang menjadi DJ. Mode ini bisa diikuti oleh dancer yang berlevel novice hingga level legend.

Ada 3 tingkat level dalam mode ini, level 1 sampai level 3. Semakin Tinggi level NPC yang kamu lawan , semakin besar Kesempatan kamu mendapatkan DEN yang banyak. Dalam Beat Up Battle Party ada 2 mode pilihan yaitu mode Beat Up 4D dan Beat Up 8D.

Cara bermain Mode ini sama dengan bermain dalam mode Beat Up biasa, hanya saja kamu harus mengalakan NPC untuk memenangkan DEN yang diinginkan.





COUPLE BATTLE PARTY



Kamu dapat menambah jumlah DEN maupun jumlah couple points jika kamu menang dari NPC pada mode ini. Jika kamu melakukan couple battle party sendiri, atau dengan orang lain, maka jika menang, kamu hanya akan mendapatkan DEN, sedangkan jika kamu melakukannya bersama dengan pasangan kamu, dan kamu telah terdaftar sebagai pasangan yang sudah wedding, maka jika kamu menang dari npc yang ada, kamu akan mendapatkan tambahan couple points.

Setting Room :

Pada lobby, pilih mode permainan Couple Battle Party , dan kamu akan masuk ke dalam room khusus Battle Party. Saat ini, Jumlah maksimal peserta dalam Couple Battle Party adalah 2 orang, artinya Room ini khusus untuk kamu dan pasangan kamu saja.


Mode yang akan digunakan dalam Battle Party ini adalah Couple 4 dan Couple 8, jadi, pastikan kamu berlatih dengan baik sebelum kamu menantang NPC dalam Battle Party ini.

Hadiah DEN dan Couple Points akan kamu dapatkan jika kamu sudah menikah, untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar berikut ini :


Tidak hanya itu saja, jika kamu cukup beruntung, maka kamu akan melawan Hidden NPC, yang jika kamu berhasil menang dari npc tersebut, kamu akan mendapatkan Den dan Couple Point dengan nilai full dari npc yang awalnya akan kamu lawan.


Menarik kan? Ayo ajak pasangan kamu untuk melawan npc Couple Battle Party dan naikkan terus jumlah couple point kamu.




BATTLE PARTY UNION



Union Battle Party adalah mode untuk mencari DEN yang banyak. Dalam mode Ini kamu harus bermain team 3 dancer melawan 3 NPC. Union Battle Party bisa diikuti mulai dari level 6 hingga level 99.

Dalam Union Battle Party ada banyak sekali team mode yang bisa dimainkan seperti Dance Competion Battle, Sync 4, Sync 8, Dynamic 4, Dynamic 8, Night 4 Direction, Night 8 Direction, Team Crazy 11 (4-D), Team Crazy 11 (8-D), SBboy 4, dan SBboy 8.

Dalam bermain Union Battle Party kamu harus mendapatkan banyak Perfect untuk memudahkan kamu mengalakan setiap NPC. Perfect dibutuhkan untuk menambah score kamu dan untuk mengalahkan gauge NPC.


Dan jika kamu telah berhasil mengalakan NPC yang kamu pilih kamu berhak mendapatkan DEN sesuai nilai NPC yang kamu pilih. Besar kecilnya DEN ditentukan oleh kamu Saat menjadi DJ untuk memilih NPC yang akan kamu lawan.


Setelah kamu mengalakan Team NPC yang kamu pilih, maka Team NPC tersebut akan Berkurang nilai DEN nya. Dan Jika kamu berhasil mengalahkan semua NPC yang ada dalam mode Union Battle Party. Kamu bisa me reset Union Battle Party sehingga Team NPC yang pernah kamu lawan, DEN nya akan kembali seperti semula saat kamu belum mengalahkan Team NPC tersebut. Untuk mereset Union Battle Party kamu harus membeli tiketnya di Mall dengan harga micash 55.000.




LOVE PARTY



Mode ini digunakan untuk menambah jenis cincin yang dapat kamu miliki. Dalam mode ini, kamu juga harus melewati serangkaian lisensi untuk menambah jenis cincin. Total ada 12 jenis cincin yang bisa kamu upgrade, bentuknya pun cukup unik, sehingga memang sangat menarik untuk dikoleksi.

Cara untuk melakukan love party adalah :

Lakukan upgrade couple points dengan cara bermain dengan pasangan kamu, semakin sering kamu bermain dengan pasangan, maka semakin cepat couple points kamu bertambah.

Kamu akan dapat melakukan Love Party setelah level cincinmu naik sebanyak 5 kali. Setelah level cincin kamu memenuhi syarat, maka pihak pria, baik kamu atau pasangan kamu dapat membeli tiket love party pada menu accessories di item mall. Berikut adalah gambar tiket Love Party :



Setelah kamu membeli Love Party ticket, maka kamu dapat langsung membuat room love party,. Jangan lupa ajak kenalan dan orang yang ingin kalian undang untuk menyaksikan proses Love Party kamu. Berikut adalah contoh untuk room love party :



Mode yang digunakan untuk Love Party license adalah Mode Ballroom. Jadi, jangan lupa untuk latihan sebelum melakukan love party, agar kamu dapat menyelesaikan quest lisensi love party dengan mudah.


Setelah kamu sukses menyelesaikan quest dalam Love Party, maka pihak wanita akan mendapatkan Love Letter dari pihak pria. Kemudian, selain mendapatkan avatar special love party, kamu akan berkesempatan mendapatkan hidden avatar tergantung dari berapa round kamu menyelesaikan quest love party kamu.

Untuk kamu yang berhasil menyelesaikan quest misi Love Party dalam round pertama, kamu akan mendapatkan hadiah.



Sedangkan untuk kamu yang berhasil menyelesaikan quest misi Love Party pada round ke 2, kamu akan mendapatkan hadiah.

Untuk kamu yang berhasil menyelesaikan quest misi Love Party pada round ke 3, kamu akan mendapatkan hadiah.

 

Oh ya, bukan hanya kamu saja yang mendapatkan hadiah, tamu yang menghadiri pesta Love Party kamu juga akan mendapatkan hadiah berupa Double Exp dan salah satu tamu yang beruntung akan mendapatkan uang hadiah yang diundi secara acak. ^^


RHYTHM HOLIC



Dalam mode ini kamu disarankan untuk berlatih mendengarkan ritme setiap lagu, dimana per ritme nya, akan diwakilkan oleh suara. Pada mulanya kamu akan mendapatkan suara guk dan meong sebagai permulaannya. Dimana suara Meong akan mewakili tombol kiri, dan suara Guk akan mewakili tombol Kanan. Perhatikan gambar berikut :


Berikut ini adalah variasi pada tombol keyboard yang dapat kamu gunakan untuk menekan tombol di dalam mode rhythm holic :

Suara Kucing : Ctrl Kiri , Arrow Kiri, dan Tombol 4 pada numlock

Suara Anjing : Ctrl Kanan, Arrow Kanan, dan Tombol 6 pada numlock

Lebih jelasnya, perhatikan gambar keyboard berikut ini:


Dalam mode Rhythm Holic, kamu berkesempatan mendapatkan suara lainnya dengan cara membuka holic, apa itu holic? Coba lihat gambar berikut :


Jika kamu menemui note seperti ini, dan kamu berhasil menekannya, atau sukses, maka kamu akan mendapatkan point holic. Semakin banyak point holic kamu, maka akan semakin cepat juga kamu akan mendapatkan sound effect baru, yang bisa kamu gunakan untuk menggantikan suara kucing dan anjing. Suara apa saja yang bisa kamu buka?


Kemudian, yang tak kalah menariknya dari dari mode ini adalah, kamu bisa mendapatkan bonus den jika bermain dengan banyak pemain di dalam 1 room, perhatikan gambar berikut :


Gauge ledakan akan semakin cepat menuju meriam jika kamu bermain dengan banyak pemain di dalam 1 room. Bonus dari ledakan adalah den, dengan jumlah hingga ratusan den.

Menarik Bukan? Inilah keunikan untuk mode rhythm holic, dan semakin banyak kamu bermain, maka semakin cepat kamu akan mendapatkan hidden sound effect unik yang bisa kamu gunakan, juga kamu bisa mendapatkan bonus den di dalam mode ini. selamat bermain ~ ^^

BEAT RUSH



Beat Rush adalah Fitur mode game yang terdapat dalam Audition Ayodance. Ada beberapa mode permainan Beat Rush yaitu Beat Rush Practice Mode, Beat Rush Normal Mode 4-D, Beat Rush Normal Mode 8-D, Beat Rush Hard 4-D, Beat Rush Hard 8-D, Beat Rush Random 4-D, dan Beat Rush Random 8-D.



Dalam mode ini terdapat 3 tingkat kesulitan
Normal : Terdiri dari keynote level 6 hingga level 9
Hard : Terdiri dari keynote level 8 hingga level 11
Random : Putaran tidak akan selalu sama, putaran akan berputar secara acak

Dalam mode Beat Rush kamu harus mengikuti putaran Beat, dan tekan Keynote disetiap putarannya. Jika terdapat Double beat, kamu harus menekan keynote secara terus - menerus.



Dan jika Beat Rush kamu sudah sampai 100%, maka kamu harus menekan CTRL secara cepat untuk menambah nilai kamu.



Dalam Mode Beat Rush juga bisa menggunakan Chance untuk mendapatkan nilai yang lebih tinggi. Untuk mengaktifkan Chance kamu harus menekan tombol DEL. Setelah Chance aktif, maka akan keluar keynote berwarna merah, kamu harus menekan arah sebaliknya dari keynote merah tersebut. Gunakan Chance untuk mendapatkan score yang lebih tinggi






NORMAL TEAM PLAY



Normal Team Play adalah permainan Tim, dimana pemain bergantian untuk bergerak (move ) mode permainan yang digunakan adalah Dance Competition dan Freestyle.

Pemain dapat menggunakan tombol panah untuk 4 ( empat ) arah atau tombol numlock untuk 8 ( delapan ) arah. Jika salah satu dalam tim sedang bergerak ( move ), maka teman yang setim tombol key note nya akan dimatikan ( bergiliran bergerak ).


Cara memainkannya : pada awal permainan pemain harus menekan tombol untuk memilih key note mana yang ingin dimain kan, jika pemain menggunakan tombol 8 ( delapan ) arah maka, sewaktu freestyle nya menjadi 8 arah, dan sewaktu tombol freestyle pemain harus menekan salah satu tombol. Jika tidak ditekan akan terjadi miss.


-Team Audition AyoDance-


DANCE COMPETITION BATTLE



Mode permainan tim ini cukup unik . karena pemain diharuskan melakukan gerakan ( move ) yang sama, jika salah seorang dari tim melakukan miss atau tidak sama ( berbeda ) melakukan gerakan ( move ) maka tombol key note tidak akan dimunculkan.


Trik dari permainan ini adalah sebaik nya salah seorang dari tim memberi aba aba key note mana yang akan ditekan terlebih dahulu, dan mau menggunakan 4 arah atau 8 arah . dan sebaik nya yang lain mengikuti, kalu tidak maka tim tidak dapat bergerak.

Pemain dapat menggunakan tombol panah ( 4 arah) ataupun memakai tombol numlock (8 arah).


-Team Audition AyoDance-


DYNAMIC 4



Dynamic 4 disini adalah mode tim dimana ada 2 ( Dua ) tim yang akan bermain.Pemain dapat bermain menggunakan 4 ( empat ) arah atau pun 8 ( delapan ) arah. Cara bermain nya dapat menngunakan tombol panah jika menginginkan memakai 4 arah, atau tombol numlock untuk 8 arah.


Cara permainan nya, pada saat awal permainan tiap tim akan bermain menggunakan mode dynamic 4. Setelah itu pemain akan beradu freestyle . freestyle dapat menngunakan mode 4 arah atau pun 8 arah. Untuk memunculkan key note pada saat freestyle pemain harus menekan salah satu tombol. Jika tidak sedang melakukan freestyle maka para pemain hanya menggikuti key note yang dimunculkan.


-Team Audition AyoDance-


DYNAMIC 8



Dynamic 8 Team adalah mode dimana ada 2 ( Dua ) tim yang akan bermain.Pemain hanya dapat bermain 8 ( delapan ) arah. Cara bermain nya dapat memakai tombol numlock untuk 8 arah.


Cara permainan nya, pada saat awal permainan pemain awal dari tim akan bermain menggunakan mode Freestyle. Untuk memunculkan key note pada saat freestyle pemain harus menekan salah satu tombol. Dalam mode ini Para pemain akan bergantian menggunakan Freestyle. Jika tidak sedang melakukan freestyle maka para pemain hanya mengikuti key note yang dimunculkan.


-Team Audition AyoDance-


B-BOY BATTLE 4



Pada saat awal permainan akan di tentukan tim mana yang akan bergerak terlebih dahulu. Jika tim biru yang yang mendapat giliran pertama , maka tim biru akan bergerak ( move ) menggunakan mode freestyle dan akan menunjukan sekilas kepada tim lawan. Tim lawan harus mengingat pola key note yang telah di tunjukan.

Tim lawan harus memasukkan pola key note yang telah ditunjukkan oleh tim biru. Jika tim lawan berhasil memasukkan pola tersebut, maka akan counter move.


Pemain juga dapat melakukan Team Move jika leader dari tim menekan tombol 0 ( nol ) pada saat pemain bergerak ( move ). Tombol yang digunakan memakai tombol panah atau tombol numlock, tetapi jika memakai tombol numlock, hanya menggunkan 4 arah saja.


-Team Audition AyoDance-


B-BOY BATTLE 8



Permainan nya sama dengan B-Boy Battle 4, Pada saat awal permainan akan di tentukan tim mana yang akan bergerak terlebih dahulu. Jika tim biru yang yang mendapat giliran pertama , maka tim biru akan bergerak ( move ) menggunakan mode freestyle dan akan menunjukan sekilas keynote kepada tim lawan. Tim lawan harus mengingat pola keynote yang telah di tunjukan.

Tim lawan harus memasukkan pola key note yang telah ditunjukkan oleh tim biru. Jika tim lawan berhasil memasukkan pola tersebut, maka akan counter move.


Pemain juga dapat melakukan Team Move jika leader dari tim menekan tombol 0 ( nol ) pada saat pemain bergerak ( move ). Tombol yang digunakan hanya memakai tombol numlock karena menggunakan 8 ( Delapan ) arah.


-Team Audition AyoDance-


S-BBOY BATTLE



S-Bboy Battle adalah mode dimana ketua dan anggota bisa bermain bersama. Di mode ini ketua memiliki peran tinggi untuk meraih team gage. Kemenangan ditentukan dari team gage. Dalam bermain mode ini kamu bisa mendapatkan EXP lebih banyak dari pada kamu bermain di normal mode.

S-Bboy Battle terdapat 2 mode yaitu mode S BBoy 4, dan S BBoy 8.

Mode ini bisa bermain 1 vs 1, 2 vs 2, dan 3 vs 3.

Untuk Team battle hanya bisa dilakukan 3 vs 3, maka team battle akan muncul.


Didalam battle, 4 keynote akan muncul dan kamu harus mengingat 4 keynote tersebut dan dilanjutkan 4 keynote terakhir.


-Team Audition AyoDance-


NIGHT 4 DIRECTION



Mode Tim yang menggunakan perpaduan antara Mode Dance Compettion dan mode Freestyle dimana pemain hanya menggikuti key note yang akan dimunculkan. Mode ini hanya menggunakan 4 arah . tetapi jika bermain dapat menggunakan tombol panah ataupun tombol numlock, untuk tombol numlock pun hanya menggunakan 4 arah.


Cara bermain nya, pada awal permainan, pemain hanya mengikuti key note yang akan muncul. Setelah itu bermain nya bergantian tiap tim ,jika salah satu tim yang bergerak tim lawan akan menunggu giliran, kemuadian semua tim melakukan freestyle, freestyle akan memunculkan tombol key note jika pemain menekan salah satu tombol.


Sebelum FM ( Finish Move ) pemain akan diberi tahu FM akan terjadi yaitu dengan hitungan mundur di monitor.


Perhatikan : Tidak ada Jeda ketika pemain miss dalam satu move. Jadi, terus konsentrasikan pikiran pada keynote yang muncul.

-Team Audition AyoDance-


NIGHT 8 DIRECTION



Mode ini sama dengan mode Night 4 Direction menggunakan perpaduan antara Mode Dance Compettion dan mode Freestyle dimana pemain hanya menggikuti key note yang akan dimunculkan. Mode ini hanya menggunakan 8 arah dan harus menggunakan tombol numlock.


Cara bermain pun sama yaitu, pada awal permainan, pemain hanya mengikuti key note yang akan muncul. Setelah itu bermain nya bergantian tiap tim ,jika salah satu tim yang bergerak tim lawan akan menunggu giliran, kemuadian semua tim melakukan freestyle, freestyle akan memunculkan tombol key note jika pemain menekan salah satu tombol.


Sebelum FM ( Finish Move ) pemain akan diberi tahu FM akan terjadi yaitu dengan hitungan mundur di monitor.


Perhatikan : Tidak ada Jeda ketika Pemain miss dalam satu move. Jadi, terus konsentrasikan pikiran pada keynote yang muncul.

-Team Audition AyoDance-


SYNC 4



Mode permainan dengan tim yaitu dengan 2 tim, Tim Merah dan Tim Biru. Mode yang dimainkan adalah mode dance competition 4 dimana pemain hanya dapat menggunakan tombol 4 ( empat ) arah.

Cara permainan nya , pemain hanya mengikuti tombol key note yang akan muncul, jika tombol key note tidak di tekan maka akan terjadi miss.

Pemain dapat menngunakan tombol panah atau pun tombol numlock untuk bermain.tetapi untuk tombol numlock tetap yang digunakan hanya 4 ( empat ) arah saja.

Score Tim yang tertinggi adalah pemenang nya.


-Team Audition AyoDance-


SYNC 8



Mode sync -8 hampir mirip dengan mode sync 4 permainan dengan tim yaitu dengan 2 tim, Tim Merah dan Tim Biru. Mode yang dimainkan adalah mode dance competition 8 dimana pemain hanya dapat menggunakan tombol 8 ( Delapan ) arah.

Cara permainan nya , pemain hanya mengikuti tombol key note yang akan muncul, jika tombol key note tidak di tekan maka akan terjadi miss.

Pemain hanya dapat menngunakan tombol numlock untuk bermain. Score Tim yang tertinggi adalah pemenang nya.


-Team Audition AyoDance-


COUPLE DANCE



Mode ini adalah mode yang dikhususkan untuk pasangan. Bagi yang ingin mencari pasangan, dapat mencoba mode ini :

Setting Room:
Pada lobby, pilih mode permainan : Normal room, kemudian pada normal room, pilih team, dan pilih couple dance. Untuk 2 pasang, maka warna team akan menjadi merah, biru, sedangkan untuk 3 team, warna team ke 3 akan menjadi warna hijau.


Cara bermain :

Keynote yang muncul akan memiliki jeda. Tugas kamu adalah menekan tombol keynote yang berwarna biru, bukan abu – abu.

Untuk couple dance biasa, maka keynote yang akan muncul adalah keynote dengan panah 4 arah.


Untuk Couple dance 8, maka keynote yang akan muncul adalah keynote dengan panah 8 arah.

Untuk Expert Couple dance, maka keynote yang akan muncul adalah keynote yang merupakan campuran antara keynote 4 arah dan 8 arah.

-Team Audition AyoDance-


COUPLE 31



Mode ini adalah mode unik dari couple dance, dimana kamu dan pasangan kamu harus berusaha untuk meraih tepat angka 31 pada mode ini. Setiap gilirannya, kamu dan pasanganmu akan menambah angka hingga mencapai 31.

Setting room :

Pilihlah normal room ketika di lobby, dan kemudian pilih couple dance 31. Sama dengan couple dance biasa, panah yang muncul adalah keynote 4 arah untuk couple dance 31 biasa, sedangkan untuk couple dance 31 8 arah.

Kemudian, peraturannya akan sama dengan couple dance biasa, panah yang muncul juga akan berjeda, dan kamu harus memasukkan panah yang berwarna saja.


Perhatikan aturan berikut untuk couple dance 31. Setiap move memiliki point :

Perfect = 3 Point
Great = 2 Point
Cool = 1 Point
Bad = 0 Point
Miss = 0 Point + penalty 1 move

Kamu harus banyak berlatih menghitung point tersebut agar kamu dan pasangan kamu dapat dengan mudah mencapai 31. Jika point yang kamu dan pasangan kamu capai lebih atau kurang dari 31, maka akan otomatis dinyatakan gagal.

Untuk setiap Catch 31 yang berhasil didapat, maka kamu akan menerima bonus score, sedangkan jika kamu memainkan mode ini dengan wedding couple kamu, maka kamu akan mendapatkan bonus couple point, tergantung dari jumlah keberhasilan kamu mencapai point sejumlah 31 tersebut.

-Team Audition AyoDance-


CLUB DANCE



Untuk kamu yang Jomblo kamu bisa mencari Pasangan Hati kamu dengan bermain mode Club dance. Dalam mode Club Dance Terdapat 4 jenis mode, yaitu : Club Dance, Club Dance – 8direction, Club dance 2 -4keys, Club dance 2 – 8keys.

Mode Club Dance dan Club Dance – 8direction

Untuk memilih pasangan tekan F1-F3, Setelah kamu mendapatkan pasangan maka kamu akan mendapatkan 1 hati jika kamu dan pasangan kamu perfect secara bersamaan, jika telah mendapat 5 hati kamu akan mendapatkan pasangan.

Kamu bisa menerima atau mengirim DEN kepada pasangan kamu setelah selesai bermain dalam mode ini.


Mode Club Dance 2 -4keys dan Club Dance 2 – 8keys

Mode ini adalah mode yang paling mudah untuk mendapatkan pasangan, karena dalam mode ini kamu bisa memilih pasangan yang sesuai untuk kamu dan untuk mendapatkan hati kamu tidak harus mendapatkan Perfect.

Untuk memilih Pasangan kamu tekan F1-F3, jika kamu diterima oleh pasangan kamu kamu dapat dance di depan area.


-Team Audition AyoDance-


TEAM CRAZY 11 (4-D)



Mode ini hampir mirip dengan mode Crazy Dance 4, perbedaanya, mode ini adalah mode untuk tim. Mode yang digunakan dalam permainan ini adalah mode Crazy Dance 4 dimana pemain hanya dapat menggunakan tombol 4 arah untuk bermain. Jika menggunakan tombol numlock hanya tetap akan menggunakan 4 arah saja.

Tombol Panah
Tombol Numlock

Setelah FM ( Finish Move ) pemain akan memain kan key note yang lebih panjang, dikenal dengan nama Crazy Dance Time .. Dan terdapat 2 kali FM ( Finish Move ). Jika pada saat FM ( Finish Move ) Crazy semua pemain dapat menekan key note tanpa miss nya maka semua pemain mendapat kan bonus den ( Nice Play ).

Score Tim yang paling banyak lah yang menjadi pemenang nya.


-Team Audition AyoDance-


TEAM CRAZY 11 (8-D)



Mode ini hampir mirip dengan Team Crazy 11 ( 4 – D ), perbedaanya, mode ini menggunakan 8 ( delapan ) arah. Mode yang digunakan dalam permainan ini adalah mode Crazy Dance 8 dimana pemain hanya dapat menggunakan tombol numlock untuk bermain.

Tombol Numlock Keyboard

Setelah FM ( Finish Move ) pemain akan memain kan key note yang lebih panjang, dikenal dengan nama Crazy Dance Time .. Dan terdapat 2 kali FM ( Finish Move ). Jika pada saat FM ( Finish Move ) Crazy semua pemain dapat menekan key note tanpa miss nya maka semua pemain mendapat kan bonus den ( Nice Play ).


Tim yang mampu mengumpulkan score lebih besar akan menjadi pemenang pertandingan.


-Team Audition AyoDance-


CRAZY 9



Mode baru dalam ayodance ini juga dapat digunakan dalam permainan tim, cara bermainan nya harus menggunakan tombol numlock. Dikarenakan memakai 9 ( Sembilan ) buah tombol.


Cara permainan nya pemain hanya menekan menggikuti key note yang akan di munculkan , tombol baru yang digunakan adalah tombol 5 ( lima ) jika terdapat tanda bunga .disini memakai mode crazy jadi pemain akan terdapat key note Crazy Time , dimana pemain akan menekan key note yang akan lebih panjang.


Team Yang mampu mengumpulkan score lebih tinggi, akan menjadi pemenang dalam mode ini.

-Team Audition AyoDance-


CRAZY DYNAMIC 4



Mode Tim ini hampir mirip dengan mode tim Crazy dance 4. Dimana pada saat awal pemain hanya menggikuti key note yang ditampilkan. Kemudian Ke dua tim akan beradu Freestyle . untuk memunculkan key note pemain harus menekan salah satu tombol.

Cara bermain nya dengan dapat menggunakan tombol panah untuk 4 arah atau tombol numlock untuk 8 arah. Jika pemain ingin menggunakan 8 arah hanya pada saat freestyle nya saja.


Setelah melewati level 9, pemain akan menekan key note lebih panjang , Time to Crazy Dynamic.. FM ( Finish Move ) pada Crazy Dynamic akan terjadi setelah melewati level 11 pada tingkatan key note.

Jika Pada saat Finish Move semua pemain dapat menekan tombol key note, maka akan mendapatkan bonus den.


-Team Audition AyoDance-


CRAZY DYNAMIC 8



Cara bermain mode ini sama dengan Crazy Dynamic 8, Dimana pada saat awal pemain hanya menggikuti key note yang ditampilkan. Kemudian Ke dua tim akan beradu Freestyle . untuk memunculkan key note pemain harus menekan salah satu tombol.

Kamu harus menggunakan tombol numlock untuk memainkannya, karena keynote yang dimainkan adalah keynote dengan 8 ( delapan ) arah


Setelah melewati level 9, pemain akan menekan key note lebih panjang , Time to Crazy Dynamic .. FM ( Finish Move ) pada Crazy Dynamic akan terjadi setelah melewati level 11 pada tingkatan key note.

Jika Pada saat Finish Move semua pemain dapat menekan tombol key note, maka akan mendapatkan bonus den.

DAN MASIH BANYAK LAGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar